Kamis, 18 Oktober 2012

love me i'll love you


¹
Love me and I’ll love you
Jika seseorang bertanya kepadamu “ lebih baik mana mencintai atau di cintai”
Jawabku . . . . .
Bagiku mencintai itu mengajarkan bagaimana kita sabar dalam setiap keadaan dan menjadikan kita tegar dalam pendirian. Seseorang yang mencintai akan rela berkorban demi orang yang dicintainya, artinya mencintai mengajarkan kita makna pengorbanan.
Banyak orang yang sering berkata “ aku menyesal pernah mencintaimu” 
Padahal sebenarnya penyesalan itu seharusnya ada pada seseorang yang ia cintai karena ia tlah kehilangan orang yang mencintainya, mencintai bukan berarti ia harus membalas cinta tapi mencintai apa adanya tanpa mengharap sesuatu yang lebih darinya, jika ia tak kunjung membalas perasaanmu bukan berarti kamu menyerah dan marah, kecewa bahkan sangat sedih,Melainkan kamu seharusnya bersyukur dapat merasakan cinta dan mencintai walau kamu tak dicintai.
Seseorang lagi berkata “ aku bosan mencintaimu”
Salah! Tidak ada seseorang yang merasa bosan mencintai, kebosanan muncul apabila kamu menganggap mencintai adalah hal yang biasa-biasa saja, mencintai adalah hal yang sangat luar biasa, tak banyak orang bisa mencintai dan mempertahankan perasaannya sampai waktu berhenti berputar.(puitis)
Selanjutnya…. “Dicintai”
Dicintai menjadikan kita bangga dan kadang munafik, tapi tidak berlaku umum.. dicintai membuat kita paham bagaimana manghargai perasaan seseorang dan bagaimana melihat sisi tulus seseorang tanpa melihat lebih kedepan…
Dicintai kadang juga membuat kita mencintai diri sendiri, tapi tidak semestinya menjadikan perasaan seseorang sebagai sesuatu yang tidak berarti tapi menjadikan kita lebih dewasa dalam  perasaan setiap insan.
“Mengapa aku tidak pernah merasakan dicintai?” LLL
Bukan kamu yang tidak pernah merasa dicintai tapi kamu yang tidak pernah membuka hati untuk siapa saja yang berhak memiliki hatimu, kamu merasa tidak pernah dicintai dan merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang didunia ini yang tidak pernah merasakan indahnya dicintai, itu karena kamu tidak mengerti bagaimana perasaan cinta yang sesungguhnya.
Apakah kamu pernah berfikir, bahwa diluar sana ada banyak orang yang mencintaimu dan bahkan rela melakukan apapun untukmu, hanya saja  tidak begitu banyak orang yang berani untuk mengatakannnya tepat di depanmu atau bahkan terlalu takut untuk menyakitimu sebelum ia memilikimu.
Dan mungkin ada seseorang yang telah mengagumimu jauh sebelum orang lain yang lebih dulu mengenalmu, dan menantikan waktu dimana ia dapat menjumpaimu,bertemu denganmu, menggenggam erat tanganmu, lantas berkata “aku mencintaimu”

Tidakkah kebahagiaan berada di genggamanmu?
Bukankah harapan itu indah?
Tidakkah do’a itu sejuk?
Bahkan lebih dari apa yang kamu rasakan ada seseorang yang lebih dekat denganmu yang mencintaimu dan selalu melindungimu, menjagamu dan menuntunmu… “dia  yang menciptakanmu.”
“Mencintai dan dicintai” bukan hal mudah tapi juga tidak sulit, tergantung bagaimana kita membawa perasaan itu seindah mungkin dan menjaga perasaan itu selalu berada di dalam hati kita.
“mencintai dan dicintai” layaknya angin yang tak tentu arahnya, karena cinta tak dapat digenggam oleh satu orang! 
                                                                                                                               
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                 By anhaa_firsya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar