Minggu, 23 Juni 2013

waiting for you :)


Dan pada akhirnya dia kembali menjadi mlikku lagi tanpa ku harus menitihkan air mata bodoh seperti kisah2 sebelumnya, entahlah apa yang dia harapkan dariku, hanya manusia yang masih beruntung bisa bertahan di pijakan yang amat keras ini.. tapi dia selalu meyakinkanku bahwa aku akan menjadi yang terkhir untuknya, walau sebenarnya aku kadang sedikit tertawa geli dan berekspresi aneh saat mendengarnya,, hanya saja aku kadang takut jika harus mengucapkan langsung di hadapannya, Tp biarlah semuanya hanya akan menjadi perhiasan dunia, setidaknya di tempatku saat ini ada sedikit keindahan untuk diriku sendiri walau aku juga tidak dapat pungkiri aku membutuhkannya, duniaku sepi tanpanya…

Aku tidak pernah menganggap segalanya serius tapi akupun tidk menjadikannya hanya bahan candaan, aku membawa semuanya mengalir seperti  air dimana ia akan berhenti saat ia menemukan muaranya sendiri dan di saat itulah semua akan menjadi nyata dalam cahaya yang idah, menjadikan semuanya terasa seperti mimpi yang akhirnya terwujud dan menunggu ia akan menyatakan, you are mine today. Tomorrow, ever, and forever… you had special place in my hearth, and only you who have this hearth… please don’t go anywhere before I go on first…

Saat ini aku hanya bias menunggu, karena ia menginginkanku untuk itu, aku bahagia ia masih mengingatku, walau sebenarnya dalam benakku aku selalu bertanya sendiri mengapa aku bisa sekuat ini bertahan menunggu ia kembali, bukan kembali bersamaku karena ia telah bersamaku tapi menunggu ia menggenggam tanganku dan membimbing langkahku.

Kamu selalu meyakinkanku, tapi sampai saat ini aku tidak pernah punya alasan mengapa aku tak bisa melepaskanmu, mengapa aku tak bisa berjalan sendiri tanpamu dan mengapa aku tak bisa melupakan setiap pesan singkat darimu. Ini cukup membingungkan tapi inilah aku, terlalu lemah tanpa hadirnya kamu di sini, tepat di samping aku,
Hari-hariku berlalu begitu saja saat ini tanpa sedikit pun hal yang menarik  jauh berbeda sebelum jarak kita menjadi  sejauh ini. Aku hanya bisa menikmati apa yang kamu sukai, karena dengan itu aku kembali bisa  menangkan perasaanku saat ini. Aku mulai menghitung hari sampai  saat itu tiba dan aku kembali melihat senyum itu, senyum tulus dari seseorang yang aku rindukan jauh dari yang ia tau.

Juni 2013 anhaa D.A.W


Tidak ada komentar:

Posting Komentar